Senin, 03 Agustus 2015

5 Tanda Pacar Kamu Minta Putus

Menjalin hubungan asmara memang tak selamanya terasa indah, ada kalanya kamu merasa sangat kecewa, marah, bahkan terluka. Semua itu merupakan perjalanan cinta yang harus kamu lalui.
Dalam menjalin hubungan asmara, kamu pasti akan merasakan pahit dan manisnya rasa cinta. Saat ia  mulai menjauh dari kamu, kamu akan merasa cinta sangat terasa pahit, pada saat itu pasti kamu akan meragukan cintanya kepadamu.
Kamu akan merasa bahwa dia sudah tak cinta lagi sama kamu, tapi kamu juga merasa bahwa itu sikap amarahnya kepadamu. Kamupun akan merasa sangat bingung apakah dia masih mencintai kamu atau tidak.
Nah, oleh karena itu, mulai sekarang kamu tak perlu merasa bingung-bingun lagi karena, kamu bisa mengetahui ciri-ciri si dia ketika ingin putus dengan kamu, seperti yang berikut ini dikutip dari palingseru.com

1. Tidak mau meluangkan waktu

Saat si dia sudah merasa jenuh dengan kamu, dia mulai tidak mau menyisihkan waktu luang untuk bersamamu. Sibuk selalu menjadi alasan utamanya, karena sebenarnya dia hanya tak ingin lagi bertemu dengan kamu. Dia malah lebih memilih untuk bertemu dengan teman-temannya dari pada kamu.

2. Jarang berkomunikasi
Jika saat hubungan kamu dan dia baik-baik saja, tapi si dia tidak mau mengangkat telepon kamu, dan tidak mau membalas pesan kamu, itu berarti si dia ingin menjauh dari kamu. Menurut kebanyakan orang, cara ini merupakan cara yang paling ampuh untuk menjauh dari pasangan. Nah, untuk itu kamu tidak perlu merasa bingung lagi, kenapa dia bersikap seperti itu.

3. Banyak alasan
Seseorang yang sudah tidak mencintai pasangannya, akan membuat sejuta alasan untuk tidak bertemu atau berkomunikasi dengan pasangannya. Alasan utamanya ya sibuk, tapi masih banyak alasan lagi yang sudah ia sediakan untuk menjauh dari kamu. Jadi, kamu tak perlu memikirkan lagi pasangan yang seperti ini.

4. Tidak mau membicarakan masa depan
Masa depan merupakan hal yang sangat penting untuk dibicarakan, karena itu merupakan tanda keseriusan seseorang dalam menjalin hubungan. Jika, pasangan kamu selalu tidak ingin membicarakan masa depan kamu dan dia, itu berarti dia memang tidak serius menjalin hubungan dengan kamu.

5. Menghindari kontak sosial
Seseorang yang serius dalam menjalin hubungan, pasti akan menganggap pasangannya sangat penting dalam kehidupannya. Jika kamu merasa pasangan kamu tidak menganggap kamu penting, seperti tidak memperkenalkan kamu ke orangtuanya, memperkenalkan kamu ke teman-temannya, dan masih banyak lagi, itu berarti memang dia tidak berniat serius dengan kamu, dan kamu tak perlu mempertahankan hubungan itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...