Senin, 09 Januari 2012

Satu Porsi Burger Ini Rp45 Juta

Las Vegas dijuluki ibukota hiburan dunia, dan terkenal untuk industri perjudian, pembelanjaan dan hiburan. Di sini Anda benar-benar dapat memanjakan diri menghilangkan stres sejenak.
Fleurburger

Salah satu tempat menarik di negara bagian Nevada ini adalah Fleur. Di sini Anda dapat memanjakan lidah dan perut. Salah satu menu andalannya adalah Fleurburger. Rasanya memang istimewa, tetapi harganya juga dahsyat.

Burger racikan Chef Hubbert ini terbuat dari bahan-bahan istimewa seperti foie gras (hati angsa), daging wagyu, dan jamur truffle. Semuanya diracik menjadi satu dalam satu porsi burger. 

Meski dihadirkan dalam satu sajian, Anda juga dapat menikmati rasa orisinil dari masing-masing bahan. Daging wagyu dan foie grass diolah dengan cara dan tempat yang berbeda. Begitu juga dengan siraman saus dari jamur truffle.

Untuk menambah cita rasa istimewanya, burger ini juga disandingkan dengan 1 botol anggur Chateau Petrus 1995. Untuk menikmatinya kita harus merogoh kocek sebesar US$5.000/ porsi, atau sekitar Rp45.000.000. Tentu bukan harga bagi sembarang orang.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...