Rabu, 30 November 2011

KATA-KATA MUTIARA

Cinta:
- Berhenti mencari seseorang yang sempurna. Temukan seseorang yang memperlakukanmu dengan baik dan dia merasa bahagia ketika bersamamu
Cinta tak akan menuntut kesempurnaan. Cinta akan menerima, memahami, pun rela berkorban. Karena seharusnya cinta membuatmu bahagia, bukan tersiksa.
Dalam hidup, jangan lupa dia yang pernah menolongmu. Jangan benci dia yang pernah mencintaimu. Jangan khianati dia yang percaya padamu.

Kehidupan:
-  Jika kamu sungguh menginginkan sesuatu, kamu pasti temukan cara untuk mendapatkannya. Jangan menyerah, terus berusaha, dan berdoa.
Lebih baik tak disukai karena kamu jujur pada dirimu sendiri, daripada menjadi orang lain dan bersikap seperti yang mereka inginkan.
Salah satu hal tersulit yang harus kamu lakukan dalam hidup ini adalah ketika kamu tersenyum hanya untuk mencegah air mata jatuh.


Jangan biarkan apa yang dikatakan orang lain mengambil alih hidupmu.

Motivasi:
Dalam hidup, seseorang akan lebih baik darimu. Seseorang akan lebih pintar darimu. Tapi tak ada orang yang seperti kamu. BANGGA!
Hidup ini singkat. Jalani hidupmu selagi bisa, jangan peduli apa yang orang katakan tentangmu. Lakukan apa yang membuatmu bahagia.
Lupakan masa lalumu, dia telah berlalu. Kamu hanya butuh fokus pada masa depanmu, karena dia yang akan datang.

Religius:
Jangan pernah ragu bahwa Tuhan selalu memberikan yang terbaik untukmu, meski terkadang kamu harus merasakan sakit terlebih dahulu.
Tuhan tak pernah terlambat dalam memberi pertolongan. Tuhan selalu tepat waktu, tapi waktuNya bisa sangat berbeda dari waktu kita.
Sendiri tak berarti tak ada yg menginginkanmu, itu hanya berarti bahwa Tuhan tengah mempersiapkan kisah cinta terbaik untukmu.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...