Selasa, 25 Oktober 2011

Apa yang Pria Rasakan Ketika Dia Jatuh Cinta?

Apa yang Pria Rasakan Ketika Dia Jatuh Cinta?

Ladies, pernah bertanya apa yang dirasakan oleh seorang pria ketika dia jatuh cinta?

Apakah mereka juga selalu memikirkanmu seperti halnya kamu selalu memikirkan mereka 24/7?
Apakah mereka juga selalu menunggumu online selama berjam-jam seperti halnya dirimu?
Apakah mereka tersenyum tanpa alasan seperti halnya ketika diri mereka hadir di pikiranmu?
Apakah mereka selalu merindukanmu seperti halnya kamu merindukan mereka sepanjang waktu?
Apakah mereka mengingat hal-hal kecil yang kamu ucapkan untuk mereka? Hal-hal kecil yang begitu berarti bagimu?
Apa yang Pria Rasakan Ketika Dia Jatuh Cinta?

Ladies,
Pria tak akan memikirkanmu 24/7, tapi dia jelas memilikimu dalam hatinya.
Pria memang terkadang sengaja menunggumu online, meski terkadang tak mengucapkan sepatah katapun.
Pria selalu tersenyum ketika memikirkanmu, tapi pria juga berusaha untuk tak terlalu menunjukkan betapa dia senang berbicara padamu.
Pria, ketika tulus mencintaimu, akan selalu memikirkanmu. Dia ingin menghabiskan semua waktunya, jika memungkinkan, bersamamu.
Pria tak memikirkan dan mengingat hal-hal kecil yang kamu ucapkan, pria memikirkan segala hal yang kamu katakan! Panik, meski berusaha untuk tetap tenang, memikirkan setiap kata yang kamu utarakan, dan mencoba mengerti apa yang sebenarnya ingin kamu sampaikan.
Pria, begitu dia mulai tulus mencinta, tak ada cara baginya untuk berhenti mencinta, meski kamu dan dia tak lagi bersama. Tak peduli betapa keras usahanya, dia akan selalu mencintai wanita yang telah menyentuh hatinya.
Pria, ketika jatuh cinta, hal pertama yang hadir di benaknya di pagi hari adalah wanita yang dicintainya, dan hal yang sama ketika malam mengharuskan dia untuk bermimpi indah.
Pria, setiap kali bertemu pasangan yang tengah jatuh cinta, akan selalu mengingat wanita yang dicintainya dan membayangkan jika pasangan tersebut adalah dirinya dan wanita yang dicintainya.
Pria, ketika tulus mencinta, akan selalu mengingat segala hal tentang wanita yang dicintainya, cara kamu berjalan, caramu berdandan, caramu berbicara, tersenyum, tertawa, dan caramu bersedih.
Pria, ketika jatuh cinta, bukanlah sesuatu yang sederhana, meski beberapa wanita menganggap pria adalah sosok yang mudah jatuh cinta.
Pria, ketika jatuh cinta, akan sulit ditebak, dia akan berjuang keras untuk mendapatkan wanita yg dicintainya. Terkadang keras kepala, dan tak peduli keadaan atau situasi yang akan dihadapinya.
Pria, ketika jatuh cinta, hanya karena ingin mendapatkan hatimu, meski itu berarti dia harus membawamu dari satu ujung dunia ke ujung dunia lainnya, dia akan melakukannya!
Pria, ketika jatuh cinta, akan menunjukkan kepadamu bagaimana cara menghargai dan mensyukuri kecantikan seorang wanita dalam seribu satu cara.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...