Selasa, 28 Juni 2011

Ingin Bertemu Alien? Tunggu Dua Dekade Lagi


Ilmuwan Rusia yakin umat manusia tak lama lagi bertemu dengan peradaban alien atau mahluk luar angkasa. "Kita akan mengetahui 20 tahun mendatang,"kata Direktur Akademi Sains Rusia Andrei Finkelstein dalam Guardian 27 Juni 2011.

Dalam sebuah forum internasional bertajuk 'Mencari Kehidupan Luar Angkasa', Andrei menjelaskan kini banyak ditemukan galaksi serupa bumi yang berevolusi mengelilingi matahari. "Ada 10 persen galaksi serupa Bumi,"katanya.

Indikasi ini bisa dijadikan sebagai bukti ada kehidupan serupa bumi. Misalnya ada alien serupa manusia yang memiliki dua tangan dan dua kaki. “Mungkin warna kulitnya beda, tapi kita pun juga berbeda-beda,” ujarnya.

Andrei sekaligus pendiri Institut Finkelstein telah lama menjalankan program pendeteksian alien sejak 1960-an. Lembaga ini mengamati sekaligus mengawasi antariksa, terutama munculnya gelombang radio di jagad raya. "Kami terus menanti pesan dari luar angkasa dan bukan sebaliknya,” kata Andrei.

Pada Meret 2011, Ilmuwan NASA merilis penemuan spektakuler tentang keberadaan makhluk asing alias alien di jagad raya ini. Adalah ahli astrobiologis Dr. Richard Hoover yang meneliti kehidupan dalam sebongkah meteorit. Hasilnya, kata Richard, "Ada kehidupan lain selain di bumi." Namun temuan ini dibantah oleh para ilmuwan NASA lainnya.

Dan hingga kini kajian alien terus menjadi misteri tanpa ujung sekaligus magnet perhatian penduduk di dunia. Benarkah ada kehidupan lain di lain? Kita tunggu ramalan Andrei 2 dekade mendatang.




Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...