Jumat, 18 Maret 2011

Tips Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh


Tips menjaga hubungan cinta jarak jauh. Cinta jarak jauh memang banyak kendala dan tidak meyakinkan bisa terjalin hubungan dengan sempurna. Namun kamu jangan khawatir hubungan cinta kamu akan menemui kendala meskipun kamu berjauhan terpisah jarak ruang dan waktu dengan sang pacar, karena disini saya punya trik jitu yaitu tips menjaga hubungan cinta jarak jauh buat kamu yang lagi berjauhan sama kekasih, agar hubungan cinta kamu tetap terjalin dengan baik tanpa masalah antara kamu dan pasangan. Cara menjaga hubungan cinta jarak jauh seperti berikut.

1. Komunikasi
Kunci mempertahankan hubungan cinta jarak jauh adalah tetap menjalin komunikasai jangan terputus, misalnya seperti Chatting, SMS, telepon atau email secara teratur adalah langkah yang tepat dilakukan sekalipun hanya untuk menceritakan hari-hari yang membosankan atau hal-hal kecil, bercanda danlain sebagainya, karena ini akan membuat kamu merasa seperti bagian dari hidup masing-masing sekalipun kamu terpisah begitu jauh.


2. Perhatian
Berikan selalu perhatian penuh sama si dia, Kirimi dia e-card yang lucu , hangat dan menyentuh atau kirim dia buku yang selalu dia inginkan membacanya atau memberikan hadiah yang sangat berkesan. Dengan perhatian yang dapat menyentuhnya, maka dia akan merasa bahwa kamu tetap mencintainya dan dia tahu bahwa kamu tengah memikirkannya.


3. Jangan ada perselisihan
Kamu harus selalu mencari solusi segera mungkin ketika kamu berselisih, karena semakin lama dibiarkan, masalahnya akan semakin rumit. Jangan pernah menggantungkan pada masing-masing atau mengabaikan e-mailnya. Ketika kamu jauh, telepon dan e-mail menjadi jembatan buat kamu.


4. Bersemangat dan saling percaya
Jangan menyia-nyiakan waktu hanya karena dia jauh. Tetaplah pada rutinitas biasa atau mungkin lebih baik. Untuk semua kesempatan yang Anda batalkan atau ketika memutuskan tidak punya waktu karena dia, sekarang saatnya untuk melakukan semua itu. Disamping itu saling percaya juga sangat dibutuhkan.


5. Realistis
Jangan harap dunia akan pindah ketika kamu akhirnya bersatu kembali. Ada banyak hal yang perlu dipahami. Dia telah berada di lingkungan yang berbeda sehingga pahamilah dia dan perlu waktu untuk beradapatasi kembali hidup di rumah bersama-sama. Sisihkan waktu dan saling bicara apa yang tengah terjadi. Walaupun ini adalah cara sensitif untuk memahami kehidupan masing-masing.
Demikianlah tips dari saya, semoga bermanfaat untuk hubungan cinta jarak jauh kamu.



Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...