Rabu, 12 Januari 2011

TIPS UNTUK GEMUK

Mungkin selama ini yang sering ditulis dan dibahas adalah tips menurunkan berat badan atau supaya langsing. Jarang yang membahas tentang cara untuk menaikkan berat badan atau tips untuk gemuk, padahal tidak sedikit orang yang mendambakan untuk menjadi gemuk karena dia memang langsing alias kurus.



Berikut beberapa tips yang bisa dipraktekkan dan tidak terlalu rumit:

Makan sebanyak-banyaknya
Ini adalah cara klasik untuk menjadi gemuk, dengan makan yang banyak tanpa memperdulikan kolesterol, asam urat, gula darah (kecuali kalau menderita penyakit yang berhubungan dengan hal tersebut). Tapi kalau sudah kenyang, berhenti dulu sebentar, kalau gak pasti muntah dan kembung. Usahakan memakan makanan yang mengandung karbohidrat tinggi, karna karbohidrat inilah yang nantinya disimpan dalam bentuk glikogen dan ditumpuk di otot. jangan lupa makanan berlemak buat menambah massa tubuh dan menghaluskan kulit hehehe.

Kurangi Aktifitas
Berikan waktu untuk makanan yang dimakan disimpan di dalam tubuh, jadi energi dalam bentuk kalori akan terkumpul dan tidak dibakar. Sehingga massa tubuh akan bertambah dengan sendirinya. Tapi jangan lupa mandi dan tidur atau mengerjakan pekerjaan yang wajib dilakukan, seperti sholat, bayar tagihan dan lain-lain.

Minum supplemen atau susu
Sekarang banyak dijual vitamin yang bisa menambah nafsu makan begitu juga dengan produk susu yang menjanjikan gemuk bagi penggunanya kalau diminum dengan teratur. Tapi hati-hati dengan vitamin atau susu yang tidak lolos seleksi badan POM, karena berbahaya buat tubuh.

Jangan berpikir terlalu keras
Berpikir akan sesuatu hal dengan sangat mendalam akan merangsang tubuh untuk menimbulkan penyakit. Hal ini tidak boleh dilakukan karna akan membakar kalori yang ada dan menghilangkan nafsu makan untuk memupuk cadangan kalori dalam tubuh.Kalau perlu, seandainya anda mempunyai masalah, bersenang-senang sajalah, pergi liburan atau berkumpul dengan teman-teman terbaik anda.

Menikahlah bagi yang belum menikah
Seandainya hal diatas tidak mempan, Menikahlah bagi yang lajang, karena walaupun tidak ada teori yang menyatakan hal itu benar. Namun kenyataan hal itu telah terbukti. Tapi bagi yang sudah menikah, janganlah untuk menikah lagi, Pamali.


http://www.manggasiang.co.cc

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...