Senin, 24 Januari 2011

Diet Hanya Dengan Minum Air

Nah, Anda mungkin pernah mendengar sebelumnya - Anda bisa menurunkan berat badan hanya dengan minum air putih. Apakah Anda pikir ini benar-benar seperti itu? Ya, Anda bisa menurunkan berat badan hanya dengan minum air.
Berikut penjelasannya:


Ada penelitian yang menunjukkan bahwa hanya dengan minum air metabolisme Anda akan meningkat sampai dengan 30 persen. Cukup mengesankan, bukan? Untuk membuat berat badan Anda berkurang mungkin Anda perlu minum delapan gelas air setiap hari, dan jika anda memiliki banyak kelebihan berat badan maka Anda perlu minum beberapa gelas lagi. Jika Anda tinggal di iklim yang hangat atau jika Anda sering melakukan olahraga yang sangat intensif, Anda perlu minum lebih dari delapan gelas.

Anda mungkin berpikir bahwa delapan gelas minum air adalah banyak, namun sebaiknya jangan minum pada saat yang bersamaan, melainkan Anda harus mengatur penyebaran minumnya sepanjang hari.

Minum air tidak hanya bagus untuk menurunkan berat badan Anda. Hanya dengan minum banyak air Anda akan terlihat lebih baik dan kulit Anda akan menjadi lebih bersinar. otot-otot Anda akan bekerja lebih efektif ketika Anda latihan yang akan menyebabkan tubuh berbentuk lebih bagus.

Beberapa tips tentang apa yang harus anda lakukan jika Anda memutuskan untuk menurunkan berat badan hanya dengan minum air:
- Mulailah minum segelas air tiap pagi.
- Minum segelas air sebelum makan.
- Minum air hangat, mungkin lebih mudah untuk meminum air lebih banyak sjika tidak dalam keadaan dingin.
- Tambahkan seiris lemon jika Anda tidak suka rasa air tawar.
- Hindari minum sebelum Anda tidur.
- Minum air merupakan cara yang murah dan sangat efektif untuk menurunkan berat badan, tapi sering Anda perlu menambahkan beberapa diet tertentu dan olahraga untuk membuat penurunan berat badan Anda efektif.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...