Senin, 03 Januari 2011

Aktor Hollywood Terkaya 2010

Nama-nama aktor di bawah ini masuk dalam daftar aktor yang menerima bayaran tinggi selama tahun 2010 lalu. Film mereka juga meraih kesuksesan. Siapa saja mereka?



Johnny Depp

Siapa yang akan menduga Johnny Depp akan menjadi aktor dengan bayaran tertinggi. Ternyata, perannya sebagai bajak laut di film 'Pirates of Caribbean' membuat para produser rela mengeluarkan uang banyak untuk kekasih Vanessa Paradis ini.

Tetapi, dalam sesi wawancaranya dengan majalah Vanity Fair yang dilakukan di pulau pribadinya, di Pulau Bahamian, ayah dua orang anak ini santai menanggapi soal honornya. "Uang tak bisa memberikan kebahagiaan. Tetapi, kamu bisa membeli kapal pesiar yang cukup besar untuk berlayar," kata Depp.

Pendapatan mantan bintang serial '21 Jump Street' ini selama Juni 2009 sampai dengan Juni 2010 adalah sebesar US$349 juta atau sekitar Rp2,4 triliun.

Ben Stiller

Aktor Ben Stiller juga masuk daftar aktor yang berhasil meraih pendapatan terbesar tahun 2010. Penghasilannya sepanjang tahun lalu itu tercatat sebesar US$53 juta atau sekitar Rp372 miliar.

"Saya harus membayar sejumlah uang saya untuk agen dan orang-orang publikasi untuk melindungi saya dari surat penggemar. Aku bahkan tidak tahu berapa banyak surat untukku. Saya tidak melihat surat dari penggemar sebagai hal yang baik," ucap Stiller.

Tom Hanks

Aktor kawakan Tom Hanks juga masuk daftar aktor yang meraih pendapatan terbesar di tahun 2010 lalu. Sepanjang tahun lalu, Tom Hanks berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$45 juta atau sekitar Rp315 miliar.

Adam Sandler

Selama tahun 2010 ini, aktor Adam Sandler berhasil mengumpulkan kekayaan dari penghasilannya sebagai aktor sebesar US$40 juta atau sekitar Rp280 miliar.

"Kami hanya membeli rumah ini. Ini terlalu besar. Ini sekitar 400.000 meter persegi. Kami memiliki danau indoor dan lereng ski di rumah! Hanya saja terlalu besar," ungkap Sandler saat disinggung soal honornya.

Leonardo DiCaprio

Aktor Leonardo juga berhasil masuk sebagai aktor yang berpenghasilan terbesar di tahun 2010 lalu. Ia mengumpulkan penghasilannya sebesar US$40 juta atau sekitar Rp280 miliar.

"Hijau gelap adalah warna favorit saya. Ini adalah warna alam dan warna uang serta warna lumut," ucap Leonardo. (hs)


Sumber: Zimbio
Vivanews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...