Jumat, 17 Desember 2010

Ketika Asmirandah Mencoba Pakai Jilbab


Ada yang berbeda dengan Asmirandah pada akhir tahun ini. Di film terbarunya 'Mihrab Cinta', perempuan kelahiran 5 Oktober 1989 itu memakai jilbab. Tidak hanya sekadar di film, ternyata Asmirandah tengah mencoba untuk kesehariannya.

Ditemui di acara peluncuran film 'Mihrab Cinta' di Cafe Soho Senayan City, Kamis (16/12/2010) Andah, sapaan akrab Asmirandah, tampak cantik mengenakan jilbab biru dengan berbalut baju muslim yang warnanya sama pula. Logat bicaranya santun menjawab pertanyaan wartawan.

Andah mengaku kini ia mulai mengoleksi jilbab. Awalnya hal itu ia lakukan untuk tuntutan peran, namun belakangan ia tertarik mencoba memakainya.

"Mulai beli sih. Nggak sih (berencana pakai jilbab), untuk tuntutan peran, tapi memang ingin coba saja," papar bintang film 'Ketika Cinta Bertasbih 2' itu.

Jilbab-jilbab modis itu kemudian dia padu padankan dengan baju lengan panjang dan celana jeans. "Belinya yang modis. Kemarin promo kan juga pakai jilbab, nggak harus pakai gamis. Tapi aku pakai baju lengan panjang, sama celana jins yang nggak terlalu ketat," jelasnya.

Hanya saja, sampai detik ini Andah mengaku belum memantapkan diri untuk mengenakan jilbab di kehidupan sehari-hari. Ia lebih ingin memperbaiki tingkah-lakunya terlebih dahulu. "Percuma pakai jilbab kalau masih ngomongin orang," ujarnya.

Sebenarnya Andah sudah tidak asing dengan aksesoris kaum muslimah itu. Semasa sekolah, sehari-hari perempuan berkulit sawo matang itu mengenakan jilbab. Hal itu dikarenakan sekolah Andah adalah sekolah Islam.

Cantik ya gan...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...